Official Website

Selamat kepada Fitriani Dwi Rahayu dari kelas XII MIPA B SMAN 78 Jakarta atas prestasi gemilangnya sebagai perwakilan dalam Lomba Musik Kebangsaan BNPT! Meraih posisi Juara 2 dalam kompetisi yang berskala nasional adalah pencapaian yang luar biasa, dan ini menunjukkan dedikasi, bakat, dan kerja keras Fitriani dalam bidang musik.

Lomba Musik Kebangsaan BNPT tidak hanya memberikan pengakuan atas keahlian musikal Fitriani, tetapi juga memperkuat citra positif sekolah dalam memupuk bakat-bakat di bidang seni. Prestasi Fitriani ini juga menunjukkan bahwa SMAN 78 Jakarta tidak hanya unggul dalam bidang akademik, tetapi juga dalam bidang seni dan budaya.

Semoga keberhasilan Fitriani ini akan memberinya semangat untuk terus mengeksplorasi dan mengembangkan bakat musiknya, serta menjadi inspirasi bagi siswa-siswa lainnya untuk mengejar minat dan passion mereka dengan tekad yang sama. Prestasi Fitriani juga menjadi motivasi bagi SMAN 78 Jakarta untuk terus mendukung dan memajukan bakat-bakat di bidang seni di masa mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *