Official Website

Prestasi Clianta Anindya dalam mengikuti program penelitian yang disponsori oleh Center for Excellence in Education (CEE) dan dipandu oleh Massachusetts Institute of Technology (MIT) merupakan pencapaian yang mengagumkan. Sebagai siswa X MIPA H dari SMAN 78 Jakarta, keikutsertaannya dalam program ini menunjukkan dedikasi, minat, dan motivasi yang tinggi dalam bidang penelitian.

Program penelitian yang dilaksanakan selama 6 minggu ini memberikan kesempatan berharga bagi Clianta untuk mendalami minatnya dalam dunia penelitian, serta berkolaborasi dengan para ahli dan sesama pelajar yang berbakat dari seluruh dunia. Fasilitas pembiayaan penuh yang mencakup akomodasi, asrama, dan penelitian menambah nilai positif dari kesempatan ini.

Keputusan Clianta untuk mengikuti program ini secara mandiri menunjukkan kemandirian dan tekad yang kuat. Dukungan dari orang tua dan lingkungan sekolah juga memberikan kontribusi besar dalam keberhasilannya. Sebagai guru dan alumni, tentu sangat membanggakan bisa melihat salah satu siswa atau adik kelas di depan pintu gerbang Massachusetts Institute of Technology (MIT), salah satu institusi pendidikan terkemuka di dunia.

Prestasi Clianta ini juga menjadi inspirasi bagi siswa-siswa lain di SMAN 78 Jakarta untuk mengejar mimpi dan menggali potensi mereka dalam berbagai bidang. Semoga kesuksesan Clianta menjadi awal dari pencapaian-pencapaian besar lainnya di masa depan, serta membawa kebanggaan bagi sekolah dan seluruh komunitas pendidikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *